Kejagung Geledah KLHK terkait Dugaan Korupsi Kelapa Sawit

Kamis, 03 Oktober 2024 - 17:01 WIB
loading...
Kejagung Geledah KLHK...
Kapuspenkum Kejaksaan Agung Harli Siregar menyatakan penyidik Jampidsus tengah menggeledah Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) terkait dugaan korupsi perkebunan kelapa sawit. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penyidik Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) tengah menggeledah Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) . Penggeledahan terkait kasus dugaan korupsi yang berkaitan dengan tata kelola perkebunan kelapa sawit.

"Setelah kami lakukan pengecekan benar penyidik Jampidsus sedang melakukan kegiatan penegakan hukum berupa penggeledahan di KLHK," ujar Kapuspenkum Kejaksaan Agung Harli Siregar, Kamis (3/10/2024).



Penggeledahan ini merupakan bagian dari penegakan hukum dalam penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi yang berkaitan dengan tata kelola perkebunan kelapa sawit antara tahun 2016 hingga 2024.

Harli menyatakan hingga saat ini hasil penggeledahan belum dapat dipublikasikan. Dia terus memantau perkembangan penyidikan dan akan memberikan informasi lebih lanjut setelah mendapatkan hasil yang signifikan.

"Mengenai hasilnya belum dapat kami sampaikan," ucapnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0704 seconds (0.1#10.140)