Doa Tulus Putri Marissa Haque: Ya Allah Sayangi Ibu Saya, Berikan Tempat Terbaik di Sisi Mu

Rabu, 02 Oktober 2024 - 07:57 WIB
loading...
Doa Tulus Putri Marissa...
Meninggalnya ibunda tercinta Marissa Haque memberikan kesedihan mendalam bagi putrinya, Bella Fawzi. Foto/IG
A A A
JAKARTA - Meninggalnya ibunda tercinta Marissa Haque memberikan kesedihan mendalam bagi putrinya, Bella Fawzi. Lewat akun media sosial (medsos) Instagramnya, Bella mengabarkan kabar duka tersebut dan meminta doa untuk ibunda tercintanya.

”Innalillahi Wainnaillaihi Rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami tercinta Ibu @marissahaque, mohon doanya untuk Ibu saya teman2, beliau orang baik,” tulisnya diakun @bellafawzi_dikutip SINDOnews, Rabu (2/10/2024).

Tidak hanya itu, Bella Fawzi juga mendoakan almarhumah ibunda tercintanya agar diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.



“Ya Allah ampunilah dosa2 ibuku dan terimalah semua amal2 baiknya di sisi Mu…Mohon doanya untuk Ibu saya tercantik di dunia…Ya Allah sayangi Ibu saya…berikan tempat terbaik di sisi Mu,” tulisnya lagi.

Doa Tulus Putri Marissa Haque: Ya Allah Sayangi Ibu Saya, Berikan Tempat Terbaik di Sisi Mu

Foto/istimewa

Seperti diketahui, Marissa Haque, artis ternama Tanah Air dikabarkan meninggal dunia dini hari tadi, pada pukul 02.00 WIB, Rabu (2/10/2024). Istri Ikang Fawzi itu meninggal dunia di usia 61 tahun.



Rencananya jenazah akan dibawa ke kediamannya di Perumahan Pelangi Bintaro No.9 untuk selanjutnya dimakamkan di Tanah Kusir, Jakarta Selatan siang nanti.

Marissa Haque merupakan aktris papan atas yang berprestasi di era 80-an. Pemilik nama asli Marissa Grace Haque ini mengawali kariernya lewat film Kembang Semusim garapan sutradara MT Risyaf di tahun 1981.

Dalam film tersebut, aktris berdarah Madura, Belanda, Pakistan dan Prancis ini beradu akting dengan Mieke Wijaya dan Rano Karno . Sejak itu, Marissa banyak membintangi film-film Tanah Air bersama aktor dan aktris hebat lainnya.

Di luar karier keartisannya, Marissa Haque juga merupakan seorang politikus. Dia sempat menjadi anggota DPR RI dari Fraksi PDIP di masa kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada 2004-2006. Usai dari PDIP, Marissa pindah ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN).
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)