Prabowo Minta Maaf Tak Hadiri Peringatan Tiga Tahun Kenaikan Klas Buruh

Rabu, 18 September 2024 - 18:36 WIB
loading...
Prabowo Minta Maaf Tak...
Presiden Terpilih 2024, Prabowo Subianto menyampaikan sambutan secara virtual dalam acara Peringatan Tiga Tahun Kenaikan Klas Buruh di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2024) sore. FOTO/SINDOnews/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Presiden Terpilih 2024, Prabowo Subianto meminta maaf kepada seluruh kader Partai Buruh lantaran tak bisa menghadiri acara Peringatan Tiga Tahun Kenaikan Klas Buruh di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2024) sore. Permintaan maaf disampaikan Prabowo melalui sambutan secara virtual di acara tersebut.

Dalam sambutannya, Prabowo mengucapkan selamat atas hari jadi Partai Buruh yang ke-3 tahun. "Saya Prabowo Subianto menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh kader Partai Buruh yang sedang merayakan 3 tahun berdirinya Partai Buruh," kata Prabowo.

Prabowo lalu mengucapkan permohonan maaf lantaran tak bisa hadir secara langsung acara tersebut. Ia menjelaskan, dirinya tengah ada kegiatan yang telah direncanakan sebelumnya.



"Kepada saudara sekalian, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena tidak dapat hadir langsung karena saya harus memimpin suatu kegiatan yang sudah direncanakan sebelumnya," ucap Prabowo.

Meski begitu, Prabowo menegaskan, dirinya memiliki rekam jejak untuk senantiasa berjuang bersama kaum buruh di seluruh Indonesia.

"Memperjuangkan hak-hak dan kesejahteraan kaum buruh, kaum tani, kaum nelayan, seluruh rakyat Indonesia, terutama kalangan-kalangan yang masih belum menikmati sepenuhnya kesejahteraan sebagai warga negara yang merdeka," terang Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo Subianto dijadwalkan menyampaikan pidato kebangsaan dalam peringatan Tiga Tahun Kebangkitan Kelas Pekerja di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (18/9/2024) sore. Prabowo sudah mengonfirmasi akan tiba di lokasi sekitar pukul 15.00 WIB.



"Kita mengundang Presiden Terpilih Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto untuk memberikan pidato kebangsaan nanti mungkin sekitar jam 15.00 WIB, Pak Prabowo akan datang sudah terkonfirmasi beliau akan pidato kebangsaan sekitar 15.40 WIB selama satu jam," kata Presiden Partai Buruh Said Iqbal saat jumpa pers di Istora Senayan.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)