500 Eks Pejuang Timor Timur di NTT Terima Sertifikat Hunian dari Menteri ATR

Sabtu, 14 September 2024 - 15:07 WIB
loading...
500 Eks Pejuang Timor...
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan memberikan sertifikat hunian kepada 500 eks pejuang Timtim di Kupang, NTT. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kunjungan kerja ke Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). AHY dijadwalkan menyerahkan sertifikat hunian warga eks pejuang Timor Timur (Timtim) di Desa Oebola Dalam, Kecamatan Fatuleu, NTT pada.

Adapun sebanyak 500 warga eks pejuang Timor Timur akan menerima secara simbolis. AHY mengawali kegiatan kunker dengan menyambangi Kantor Wilayah (Kanwil) ATR/BPN Provinsi NTT.



Pantauan di lokasi Sabtu (14/9/2024), AHY tiba pukul 13.20 WITA didampingi sejumlah pejabat di antaranya Penjabat (Pj) Gubernur NTT, Andriko Noto Susanto; Kakanwil ATR/BPN NTT, Hiskia Simarmata dan pejabat lainnya tiba di Kanwil ATR/BPN.

AHY disematkan selendang dan kain tenun khas NTT. Ia juga disematkan topi khas Rote bernama Ti'ilangga oleh Kakanwil ATR/BPN NTT. AHY transit terlebih dahulu sebelum bertolak ke lokasi acara tersebut.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0898 seconds (0.1#10.140)