Kantongi Restu Umi Azizah, Ini Program Utama Ischak-Kholid untuk Kabupaten Tegal

Kamis, 12 September 2024 - 21:33 WIB
loading...
Kantongi Restu Umi Azizah,...
Calon Bupati dan Wakil Bupati Tegal, Ischak Maulana Rohman- Ahmad Kholid secara khusus menemui Hj Umi Azizah yang merupakan Bupati Tegal periode 2019-2024, Kamis (12/9/2024). Foto: Ist
A A A
TEGAL - Calon Bupati dan Wakil Bupati Tegal , Ischak Maulana Rohman- Ahmad Kholid secara khusus menemui Hj Umi Azizah yang merupakan Bupati Tegal periode 2019-2024, Kamis (12/9/2024). Ischak-Kholid yang merupakan calon Bupati dan Wakil Bupati Tegal 2024 yang diusung 12 parpol bersilaturahmi ke rumah Umi Azizah sekaligus meminta restu dan dukungan.

"Tujuan kami pertama silaturahmi. Mohon doa restu serta dukungan terutama dari Ibu Umi yang juga senior kami di PKB dan merupakan Bupati Tegal periode sebelumnya," ujar Ischak, Kamis (12/9/2024).

Pria yang dikenal warga dengan sebutan Mas Kaji Ischak ini mengungkapkan dirinya dan Ahmad Kholid berharap bisa sekaligus menimba ilmu mengelola Kabupaten Tegal jika nanti terpilih. Suasana pertemuan hangat dan penuh kekeluargaan.

Umi Azizah yang juga putri KH Zainal Arifin (Pendiri dan Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Hikmah) ini memberikan restu kepada Mas Kaji Ischak dan Ahmad Kholid untuk maju Pilbup Tegal 2024.

“Banyak hal baik dan bukti nyata dari hasil kerja keras Ibu Umi dalam memimpin Kabupaten Tegal. Tentunya kami akan melanjutkan program-program beliau dan membuat Tegal semakin maju dan sejahtera,” ucap Ischak.

Ahmad Kholid yakin visi misi mereka akan sejalan dengan keinginan masyarakat Kabupaten Tegal. “Kami pasti melanjutkan pembangunan Kabupaten Tegal yang sudah dirintis beliau (Umi Azizah) karena sejalan dengan visi misi kami. Kami akan berupaya membangun infrastruktur yang merata, memperluas lapangan pekerjaan, dan juga memberikan bantuan bagi petani dan nelayan di Kabupaten Tegal,” ujar Kholid.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0936 seconds (0.1#10.140)