Pertemuan Megawati dan Prabowo Bahas Kabinet? Puan: Masih Terlalu Jauh

Selasa, 10 September 2024 - 13:05 WIB
loading...
Pertemuan Megawati dan...
Pertemuan antara Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto dipastikan sebelum pelantikan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka pada 20 Oktober mendatang. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pertemuan antara Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto dipastikan sebelum pelantikan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka pada 20 Oktober mendatang. Ketua DPP PDIP Puan Maharani tak yakin bila pertemuan Megawati dengan Prabowo nantinya membahas struktur kabinet.

Hal itu diungkapkan Puan saat disinggung perihal kans pertemuan Megawati-Prabowo membahas struktur kabinet pemerintahan ke depan. “Masih terlalu jauh (bahas kabinet),” ujar Puan saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2024).

Lebih lanjut, Puan mengaku, dirinya kerap berkomunikasi dengan Prabowo. Ia mengatakan kerap menjalin komunikasi dengan Prabowo bila bertemu di sebuah forum.

Pertemuan Megawati dan Prabowo Bahas Kabinet? Puan: Masih Terlalu Jauh

Foto/Achmad Al Fiqri





"Dan komunikasi sudah kita lakukan. Kan saya juga sering ketemu Prabowo di acara-acara Pak Prabowo. Jadi ya selalu berkomunikasi, selalu bersilaturahmi," ucap Puan.

Terlepas dari itu, Puan memberi sinyal pertemuan antaran Megawati dengan Prabowo akan terjadi. Ketua DPR ini pun menilai, akan banyak pembahasan bila kedua tokoh negara itu bertemu.

"Ya banyaklah. Kalau sudah bertemu pasti pembahasannya banyak kan," ucapnya.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)