Maman PKB Doakan Eman Suherman Jadi Pemimpin Amanah

Senin, 09 September 2024 - 19:16 WIB
loading...
Maman PKB Doakan Eman...
Wakil Sekretaris Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maman Imanulhaq mendoakan Eman Suherman terpilih menjadi Bupati Majalengka periode 2025-2030. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Wakil Sekretaris Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Maman Imanulhaq mendoakan Eman Suherman terpilih menjadi Bupati Majalengka periode 2025-2030. Haji Eman diharapkannya bisa memimpin Majalengka dengan penuh amanah.

“Saya punya kewajiban mendukung calon bupati (cabup) yang diusung oleh PKB. Maka setelah PKB menentukan pilihan kepada beliau (Haji Eman), maka saya punya kewajiban untuk meminta beliau bersilaturahmi. Poin pertamanya adalah mendoakan Pak Eman (menjadi pemimpin),” ujar Maman, Senin (9/9/2024).

Maman juga meminta Eman terus bersosialisasi kepada masyarakat. Eman diharapkannya bisa menjaga kesehatan hingga hari pemungutan suara nanti. “Selain itu, saya juga berdoa supaya Pak Eman diberikan kesehatan diberikan kesabaran untuk kampanye sampai tanggal 27 November dan memenangkan kontestasi politik ini," imbuhnya.



Maman mengundang Haji Eman ke Pondok Pesantren Al Mizan selain silaturahmi yakni meminta doa kepada para kiai dan jamaah yang ada di sana. Para kiai dan jamaah di Al Mizan diyakini solid memberikan dukungan untuk Eman.

"Saya sengaja sebagai Wakil Dewan Syuro DPP PKB meminta Haji Eman untuk meminta doa kepada para kiai dan juga jamaah untuk memenangkan pilbup di Majalengka ini,” kata Maman yang juga menjabat sebagai Anggota DPR Fraksi PKB tersebut.

Maka itu, Maman menginstruksikan kader hingga simpatisan PKB solid mendukung dan memenangkan Haji Eman. Maman optimistis suara dukungan tersebut memperbesar peluang kemenangan Haji Eman di Pilbup Majalengka 2024.

"Kami harus all out memenangkan pasangan yang memang sudah ditetapkan PKB dan partai-partai lainnya,” pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)