Hari Terakhir Paus di Indonesia, Ratusan Orang Padati Kedubes Vatikan

Jum'at, 06 September 2024 - 07:50 WIB
loading...
Hari Terakhir Paus di...
Ratusan warga tampak berkerumun di sekitar Kedubes Vatikan, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2024). Mereka menantikan Paus Fransiskus melintas di hadapan mereka. Foto/SINDOnews/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Ratusan warga tampak berkerumun di sekitar kedutaan besar Vatikan, Jakarta Pusat pada Jumat (6/9/2024). Mereka menantikan Pemimpin Gereja Katolik Dunia, Paus Fransiskus melintas di hadapan mereka.

Bedasarkan pantauan SINDOnews sekitar pukul 07.20 WIB, tampak ratusan warga berada di trotoar jalan samping Kantor Kedubes Vatikan. Para warga dibatasi pagar agar ketika Paus melintas, suasana bisa kondusif.

Tampak para petugas TNI dan Polri juga telah bersiaga berjaga di depan para warga. Sebagian aparat juga mengatur lalu lintas di kawasan tersebut.



Terlihat , lalu lintas di depan Gedung Kedubes Vatikan terbilang padat merayap. Meski begitu para pengendara tetap sabar melintas tanpa membunyikan klaksonnya.

Sebagai informasi, Paus akan bertolak ke Papua Nugini pagi ini. Sehari sebelumnya Paus telah memimpin Misa Akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang dihadiri ribuan jemaat.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)