Cak Imin Bikin Terobosan, Anak Muda Bakal Jadi Ketua Harian DPP PKB

Rabu, 04 September 2024 - 16:44 WIB
loading...
Cak Imin Bikin Terobosan,...
Muhaimin Iskandar (Cak Imin) bikin terobosan. Anak muda bakal jadi ketua harian DPP PKB. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) bikin terobosan. Bakal ada anak muda yang menjabat Ketua Harian DPP PKB .

Jabatan ketua harian ini akan dimasukkan dalam struktur kepengurusan PKB Periode 2024-2029 yang merupakan hasil Muktamar VI. Hal ini disampaikan Ketua DPP PKB Daniel Johan saat disinggung perkembangan terbaru terkait pembentukan kepengurusan PKB hasil Muktamar VI di Bali.

"Ya banyak kejutan ya, salah satu terobosan yang paling menarik nanti meskipun ini masih dalam finalisasi, rencananya nanti akan ada ketua harian," kata Daniel di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (4/9/2024).



Tak hanya itu, kata dia, kejutan lainnya itu terkait dengan identitas dari sosok Ketua Harian DPP PKB tersebut. Daniel menyebut, sosok ini merupakan anak muda. "Kejutannya adalah ketua hariannya adalah justru anak muda. Mungkin umurnya masih sekitar 23-25," ujarnya.

Keberadaan Ketua Harian DPP PKB ini, tuturnya, merupakan terobosan yang dilakukan Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) selaku Ketua Umum PKB dalam rangka mengakomodasi anak muda di partainya.



"Ya, ini jadi bagian terobosan agar ada kebaruan di PKB, agar bisa menjembatani suara-suara anak muda yang penting bagi Indonesia ke depan," pungkasnya.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)