Megawati Titip Salam ke Prabowo lewat Menpan RB

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 21:48 WIB
loading...
Megawati Titip Salam...
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada apel kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024) malam. FOTO/MPI/BINTI MUFARIDA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyampaikan salam kepada Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Presiden terpilih Prabowo Subianto . Salam itu dititipkan kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas yang menghadiri apel kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024) malam.

"Menteri PAN RB Bapak Azwar Anas, tadi menyampaikan salam dari Ibu Megawati, bener kan? Yang agak tertib sedikit, ini ada Bapak Presiden di depan kita ini," kata Prabowo yang pada saat itu mengabsen sejumlah tamu yang hadir di apel kader.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Ma'ruf Amin menghadiri apel kader Partai Gerindra. Turut hadir Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menko Polhukam Hadi Tjahjanto, Menteri Investasi Rosan Roeslani, Menkominfo Budi Arie Setiadi.



Kemudian, Mendagri Tito Karnavian, Menhub Budi Karya Sumadi, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menkes Budi Gunadi Sadikin, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar, Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono, dan Menparekraf Sandiaga Uno.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)