Profil Victor Mailangkay yang Maju sebagai Cawagub Sulut Didukung Partai Perindo

Kamis, 29 Agustus 2024 - 18:33 WIB
loading...
A A A
Tama S Langkun menegaskan, keputusan mendukung pasangan YSK-Victor diambil dengan penuh pertimbangan, termasuk survei dan kerja sama dengan partai-partai politik lainnya.

Victor Mailangkay dikenal sebagai figur yang bersih dan bebas dari isu korupsi, kolusi, dan nepotisme, sebuah karakteristik yang menjadi alasan utama Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra, mendukung pencalonannya.

Prabowo dan tokoh masyarakat lainnya, seperti Nelson Sasauw, menilai bahwa Victor adalah sosok yang memiliki integritas tinggi dan mampu membawa Sulawesi Utara menuju kemajuan yang lebih besar.

Kini, dengan dukungan dari tiga partai besar, Partai Gerindra, Partai Nasdem, dan Partai Perindo, Victor Mailangkay bersama Yulius Selvanus Komaling siap untuk maju dalam Pilgub Sulut 2024.

Keputusan akhir mengenai pencalonan ini akan bergantung pada penugasan dari DPP NasDem dan kepercayaan yang diberikan oleh rakyat Sulut. Namun, Victor telah menyatakan kesiapannya untuk memenuhi mandat tersebut jika diberi kepercayaan.
(maf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)