alexametrics

Gerindra: Ketua MPR Harus Bisa Implementasikan Pancasila untuk Generasi Muda

loading...
Gerindra: Ketua MPR Harus Bisa Implementasikan Pancasila untuk Generasi Muda
Ketua Fraksi Gerindra di MPR, Ahmad Riza Patria menyatakan Ketua MPR yang baru harus memiliki kapabilitas dan integritas yang baik, terutama memastikan pelaksanaan dan implementasi Pancasila khususnya untuk generasi muda. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Ketua Fraksi Gerindra di MPR, Ahmad Riza Patria menyatakan Ketua MPR yang baru harus memiliki kapabilitas dan integritas yang baik, terutama memastikan pelaksanaan dan implementasi Pancasila khususnya untuk generasi muda.

"Ketua harus memastikan bahwa pelaksanaan dan implementasi Pancasila bisa lebih baik, yang kita rasakan 5 tahun ke belakang, kita mengalami kedangkalan ya terhadap pemahaman dan implementasi Pancasila khususnya generasi muda," ujarnya di Gedung Nusantara I Kompleks DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Fraksinya mendorong Ahmad Muzani untuk maju dalam bursa Ketua MPR. Riza menilai Muzani merupakan sosok yang memiliki integritas, memiliki kapabilitas, wawasan dan pengetahuan yang baik tentang ideologi pacasila, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945.



"Kami terus lakukan koordinasi rapat dan pertemuan dengan semua pihak terkait dukungan dan galangan. Sampai dengan pagi ini kami optimistis Pak Muzani akan dapat kesempatan dan amanah dari anggota MPR RI untuk menjadi Ketua MPR periode 2019-2024," katanya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak