Loyalis Amien Rais Anggap Tak Ada Manfaatnya Komentari Sekjen PAN

Rabu, 26 Agustus 2020 - 12:29 WIB
loading...
Loyalis Amien Rais Anggap Tak Ada Manfaatnya Komentari Sekjen PAN
Amien Rais. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Loyalis Amien Rais , Putra Jaya Husin, ogah mengomentari pernyataan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno yang mempertanyakan klaim Agung Mozin bahwa partai barunya bakal segera diumumkan. Menurut Putra Jaya Husin, tidak ada manfaatnya mengomentari peryataan Eddy Soeparno itu.

"Saya enggak mau komentari komentar orang lain. Selain enggak penting, juga enggak ada manfaatnya buat partai baru," ujar Putra Jaya Husin yang juga sebagai salah satu pendiri PAN itu kepada SINDOnews, Rabu (26/8/2020).

Putra mengatakan, pihaknya hanya ingin fokus dengan langkah-langkah persiapan pembentukan partai barunya bersama Amien Rais. "Kita fokus saja dengan langkah-langkah persiapan. Kita mendirikan partai baru bukan karena partai lama," ungkapnya.

( ).

Dia melanjutkan, pihaknya mendirikan partai baru karena ingin berjuang untuk kepentingan orang banyak. "Untuk kepentingan bangsa," pungkasnya.

( ).

Diberitakan SINDOnews sebelumnya, Eddy Soeparno mempertanyakan klaim eks kader PAN Agung Mozin yang akan segera merilis partai baru bersama sejumlah mantan pengurus PAN dan juga Amien Rais. Kata Eddy, Agung Mozin sudah dipecat dari PAN.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)