Maju Pilkada Jakarta, Pramono Anung Pertimbangkan Mundur Jadi Anak Buah Jokowi

Rabu, 28 Agustus 2024 - 11:49 WIB
loading...
Maju Pilkada Jakarta,...
Bakal Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung memberikan keterangan kepada media di kediamannya di Cilandak, Jakarta, Rabu (28/8/2024). FOTO/MPI/REFI SANDI
A A A
JAKARTA - Pramono Anung mempertimbangkan mundur dari jabatan Sekretaris Kabinet (Seskab) Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) setelah maju di Pilkada Jakarta 2024 bersama Rano Karno. Diketahui Pramono-Rano telah resmi mendaftar ke KPU Jakarta, Rabu (28/8/2024) pukul 11.00 WIB.

"Sesuai dengan undang-undang sudah diatur, bahwa yang namanya pejabat negara ketika mulai melakukan kampanye pilihannya dua. Apakah dia cuti, apakah dia mengundurkan diri," kata Pramono di kediamannya, Cilandak, Jakarta Selatan.

Pramono akan memastikan nasibnya di Seskab setelah 27 September. Ia menyebut saat ini dirinya akan bekerja sebagai Seskab seperti biasa dan keliling ke penjuru Jakarta sosialisasi tidak kampanye setelah pendaftaran.



"Ini sudah saya sampaikan kepada Bapak Presiden dan Pak Mensesneg, mengenai apanya ini kan masih tanggal 27 September baru ditetapkan. Saya akan bekerja seperti biasa dan saya akan bekerja seperti biasa untuk mulai keliling tidak kampanye, memperkenalkan diri. Door to door. Dari hati ke hati," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)