Partai Perindo Harap 400 Cakada yang Diusung Bawa Kesejahteraan bagi Masyarakat Indonesia

Selasa, 27 Agustus 2024 - 20:47 WIB
loading...
Partai Perindo Harap...
Waketum DPP Partai Perindo, Michael Victor Sianipar menyebutkan DPP Partai Perindo secara tulus memberikan dukungan pada hampir 400 calon kepala daerah di Pilkada Serentak 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Michael Victor Sianipar menyebutkan DPP Partai Perindo secara tulus memberikan dukungan pada hampir 400 calon kepala daerah di Pilkada Serentak 2024 . Pasalnya, Partai Perindo ingin para cakada tersebut bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia di semua wilayah.

"Kami sampaikan dukungan Perindo adalah ketulusan kami ingin mendukung dan dengan itu kami berharap amanah yang sudah diberikan partai kami pada para calon bisa dipergunakan untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat," ujar Michael di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2024).



Menurutnya, pesan tersebut konsisten selalu disampaikan pada semua cakada yang diusung oleh Partai Perindo, partai yang dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju itu.

Pihaknya selalu menekankan pada para cakada untuk mengutamakam kepentingan masyarakat Indonesia dibandingkan kepentingan partai.

Pasalnya, tambah Michael, Partai Perindo, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo itu bukanlah partai transaksional ataupun partai yang menekankan untuk mendapatkan sesuatu dalam memberikan dukungannya pada para cakada. Semua itu dilakukan demi mendorong terwujudnya Indonesia Emas 2045.



"Pada para cakada utamakan kepentingan masyarakat, kita dari Partai Perindo tak pernah meminta para calon untuk mengutamakan partai, walaupun ada beberapa calon itu kader sendiri. Tapi bagi kami tujuan menang pilkada bukan untuk kekuasaan, tapi bagaimana kita bisa menggunakan otoritas jabatan itu tuk membawa kebijakan-kebijakan yang baik bagi masyarakat," tuturnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)