Kelakar Surya Paloh Bikin Bahlil Lahadalia dan Anies Baswedan Ngakak

Minggu, 25 Agustus 2024 - 21:41 WIB
loading...
Kelakar Surya Paloh...
Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia dan Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ngakak atau terbahak-bahak. Foto/YouTube Nasdem
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh membuka acara Kongres III Partai Nasdem di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2024) malam. Dalam sambutannya, Paloh sempat berkelakar membuat Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia dan Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ngakak atau terbahak-bahak.

Momen itu terjadi saat Paloh mengungkapkan bahwa Nasdem belajar banyak di era kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Paloh mengungkap bahwa kepemimpinan Jokowi mengajarkan bahwa hidup tidak hanya bermodal niat baik, namun juga strategi yang tepat.

“Kita belajar dari kepemimpinan anda (Jokowi) sebagai Presiden Indonesia hampir sepuluh tahun, dari pembelajaran ini saya bisa memahami, hidup bukan hanya bermodalkan niat baik semata-mata. Niat baik itu sewajarnya dan mestinya. Tapi mesti juga ada strategi yang tepat,” kata Paloh.





Paloh lantas berkelakar ke arah Bahlil. Ia pun menyinggung soal niat baik namun tidak diikuti strategi yang tidak tepat. “Begitu (ada) niat baik, strategi tidak tepat, nah Bung Bahlil bisa menjawabnya itu sebagai adik saya,” kata Paloh.

Saat itu, Bahlil yang terlihat hadir pun terlihat tertawa terbahak, sementara Anies yang juga berada di sampingnya ikut melepaskan tawa. Bahkan, Jokowi terlihat tersenyum dengan pernyataan Paloh.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)