Jokowi Nostalgia di Kongres Nasdem: Sama Seperti Dulu Awal Kami Bertemu

Minggu, 25 Agustus 2024 - 20:26 WIB
loading...
Jokowi Nostalgia di...
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku bernostalgia di Kongres III Partai Nasdem di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (25/8/2024) malam. Foto/YouTube Nasdem
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku bernostalgia di Kongres III Partai Nasdem di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (25/8/2024) malam. Kali ini, Jokowi mendapatkan kesempatan untuk memberikan sambutan di Kongres partai yang dipimpin Surya Paloh itu.

“Malam ini, saya merasa seperti nostalgia kembali. Berdiri di sini berada dalam satu ruangan dengan Bapak Surya Paloh dengan Bang Surya dan dengan seluruh kader Partai Nasdem dari seluruh Tanah Air Indonesia,” kata Jokowi dalam sambutannya.

Jokowi mengaku bernostalgia dengan orasi Surya Paloh. “Rasanya, rasanya seperti dulu yang pernah ada. Apalagi, apalagi saat tadi kita mendengarkan Bang Surya berorasi.”





“Saya seperti ditarik kembali ke masa lalu karena suara, intonasi, pembawaan dan semangat Bang Surya tidak ada satu pun yang berubah. Ya, rasanya masih sama, di sini juga masih sama, sama seperti dulu awal mula kami bertemu,” kata Jokowi.

Jokowi pada kesempatan itu juga berkelakar bahwa hanya satu Ketua Partai yakni Surya Paloh yang dipayungi olehnya. “Setelah saya ingat-ingat, baru satu ketua partai yang selama 10 tahun ini dalam keadaan hujan dipayungi oleh presiden, hujan deras sekali, saya memayungi Bang Surya. Tapi katanya karena terlalu basah bajunya beliau agak masuk angin,” kelakarnya.

Namun, hal tersebut kata Jokowi bukan tanpa alasan. Dia sudah mengenal lama secara pribadi Surya Paloh. “Karena memang secara pribadi, saya memiliki sejarah dan cerita panjang bersama Bang Surya dan bersama Partai Nasdem,” pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)