Direktur Pengelola IKN Raih Penghargaan MAYER: Saya Dedikasikan untuk Tim

Minggu, 25 Agustus 2024 - 13:34 WIB
loading...
Direktur Pengelola IKN...
FIM PII Riau memberi penghargaan kepada para pemenang di Malam Anugerah Young Engineer Riau (MAYER) di Pekanbaru, Riau, Sabtu (24/8/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PEKANBARU - Forum Insinyur Muda Persatuan Insinyur Indonesia (FIM PII) Riau memberi penghargaan kepada Direktur Pengelolaan Gedung, Kawasan, dan Perkotaan Otorita IKN Desiderius Viby Indrayana. Dia ditahbiskan sebagai Tokoh Insinyur Inspiratif Pengembangan Konsep Level of Service bagi Smart City di IKN.

Desiderius Viby Indrayana berterima kasih atas penghargaan tersebut. Penghargaan ini bukti bahwa upaya dalam mengembangkan konsep Level of Service bagi Smart City di IKN mendapat apresiasi.

"Saya dedikasikan penghargaan ini kepada seluruh tim yang telah bekerja keras secara inklusif dan kolaboratif bersama Direktorat Pengelolaan Gedung, Kawasan dan Perkotaan OIKN," kata Viby dalam acara Malam Anugerah Young Engineer Riau (MAYER) di Pekanbaru, Riau, Sabtu (24/8/2024).

Viby menjelaskan, tantangan ke depan semakin besar. Namun dengan inklusifitas serta kolaborasi yang baik, pasti mampu mewujudkan Indonesia yang lebih green, smart, dan sustainable.

"Semoga apa yang kita capai saat ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi insinyur muda untuk terus berinovasi serta berkontribusi aktif bagi kemajuan bangsa dan negara,” ujarnya.

Ketua FIM PII Pusat Haudy Ramdayuza menekankan pentingnya acara ini bagi para insinyur muda. "Ini adalah momen penting bagi insinyur muda di Indonesia, untuk menunjukkan dedikasi serta inovasi mereka dalam keinsinyuran," katanya.

Dia menjelaskan, MAYER ini sebagai ajang motivasi agar terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa. Haudy mengaku bangga atas antusiame antusiasme dan semangat dari semua pihak yang terlibat.

"Ini menunjukkan bahwa masa depan keinsinyuran Indonesia berada di tangan yang tepat. Saya berharap kegiatan ini tidak hanya menginspirasi, tetapi juga memperkuat kolaborasi lintas generasi dalam dunia keinsinyuran khususnya di Indonesia," ujarnya.

Direktur Eksekutif PII Pusat Habibie Razak menambahkan, MAYER adalah wujud nyata komitmen untuk terus mendukung dan mengembangkan potensi insinyur muda di Indonesia. Bagi Habibie, para insinyur muda adalah pilar masa depan keinsinyuran di Indonesia.

Dia yakin kegiatan ini dapat menumbuhkan lebih banyak inovator yang siap berkontribusi bagi pembangunan bangsa. "Saya juga mengapresiasi kerja keras panitia dan semua pihak yang memastikan acara ini berjalan dengan baik. Kolaborasi seperti ini adalah kunci untuk menghadapi tantangan masa depan dan menciptakan Indonesia yang lebih maju," tuturnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)