Prabowo Singgung Orang Lain di Bibir Lain di Hati, Siapa Dia?

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 21:49 WIB
loading...
Prabowo Singgung Orang...
Presiden Terpilih Prabowo Subianto menyampaikan pidato dalam penutupan Kongres VI PAN di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8/2024) malam. FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Presiden Terpilih Prabowo Subianto menyinggung ada orang yang suka berbeda antara omongan dengan hatinya. Hal ini dikatakan pada saat pidato di acara penutupan Kongres VI Partai Amanat Nasional ( PAN ) yang digelar, Sabtu (24/8/2024) malam.

Mulanya, Prabowo menyampaikan bahwa setiap orang harus memiliki niat baik bagi bangsa. Sayangnya, kata dia, orang-orang yang sudah berniat baik ini seringkali ditipu.

"Orang-orang yang berkeinginan baik, orang-orang yang dibesarkan oleh guru, ustaz, orang tua, dengan nilai-nilai yang baik sering ditipu, dibohongi oleh orang-orang yang licik, orang-orang yang munafik, orang-orang yang lain di bibir lain di hati," kata Prabowo dalam pidatonya di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8/2024) malam.



Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu menegaskan dia berbicara seperti ini bukan bermaksud menjelekkan siapa pun. Prabowo menegaskan bahwa dirinya tak ada niat untuk melakukan hal tersebut.

"Dan kalau saudara ingat dan melihat sepak terjang saya, saya jarang sekali membalas hujatan, hinaan, ejekan kepada diri saya, fitnahan. Saya yang pertaruhkan nyawa saya untuk Republik ini, untuk rakyat saya. Saya dituduh mau lakukan makar, kudeta, pelanggar HAM, itu ndak ada apa-apa bagi saya, tidak apa-apa," ujarnya.

"Jangan kan hinaan, ejekan, fitnah, jiwa dan nyawa saya, saya serahkan kepada bangsa ini," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)