Direstui Prabowo, Agustiar-Edy Resmi Terima B1 KWK Partai Gerindra

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 22:14 WIB
loading...
Direstui Prabowo, Agustiar-Edy...
Calon Gubernur (Cagub) dan Cawagub Kalimantan Tengah (Kalteng) Agustiar Sabran-Edy Pratowo telah resmi mendapat dukungan penuh dari Partai Gerindra. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) Agustiar Sabran-Edy Pratowo telah resmi mendapat dukungan penuh dari Partai Gerindra . Dokumen tersebut menjadi bukti konkret dukungan Gerindra terhadap Agustiar Sabran dan Edy Pratowo.

Agustiar telah menerima formulir model B1 KWK di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2024). Hal itu merupakan dukungan nyata Presiden RI terpilih Prabowo Subianto yang juga selaku Ketua Umum Partai Gerindra.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, dukungan yang diberikan Gerindra terhadap Agustiar merupakan pilihan langsung Prabowo. Sebab itu, sudah seharusnya Agustiar membawa kemajuan signifikan bagi Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Kami berikan B1 KWK ini karena Bapak dan Ibu sudah direstui oleh Pak Prabowo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur," ujar Muzani.



Dalam sambutannya, Mujani menitipkan amanah kepada Agustiar dan Edy untuk selalu berada di barisan rakyat. Kedua pasangan tersebut diamanahkan untuk terus memperjuangkan hak-hak rakyat.

Hal itu selaras dengan visi misi Agustiar-Edy yang ingin membawa kemajuan serta kesejahteraan kepada rakyat Kalteng. Keduanya bertekad penuh untuk menjadikan Bumi Tambun Bungai semakin maju, berkah, dan bermartabat.

"Jangan sesekali mengecewakan rakyat, kami titip rakyat," ujar Muzani.

Selain itu, Mujani juga menitipkan amanah kepada Agustiar-Edy untuk terus mengedepankan urusan rakyat. Agustiar-Edy dipercaya bisa membawa kesejahteraan bagi rakyat Kalteng

"Bekerja sesuai kehendak rakyat dan bekerja untuk kepentingan rakyat," tandasnya.

Sekadar informasi, saat ini Agustiar-Edy telah didukung oleh dua partai besar yakni Gerindra dan PKS. Adanya dukungan tersebut semakin memperkuat mesin politik keduanya untuk bertarung di Pilgub Kalteng.

Agustiar dan Edy diharapkan bisa melanjutkan program-program pemerintahan di Kalteng. Keduanya dinilai mampu membawa kemajuan yang sangat signifikan bagi Bumi Pancasila tersebut.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)