Penutupan Munas XI Golkar, Jokowi: Saya Kalau Melihat Pohon Beringin Bawaannya Adem

Rabu, 21 Agustus 2024 - 21:03 WIB
loading...
Penutupan Munas XI Golkar,...
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara penutupan Musyawarah Nasional (Munas) XI Golkar di JCC, Jakart, Rabu (21/8/2024) malam. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara penutupan Musyawarah Nasional (Munas) XI Golkar di JCC, Jakart, Rabu (21/8/2024) malam.

Jokowi menyebut bahwa dirinya merasa adem saat melihat dan berada di dekat dengan pohon beringin. Pohon beringin sendiri merupakan simbol dari Partai Golkar.



"Saya kalau melihat pohon beringin bawaannya adem gitu," ujar Jokowi dalam sambutannya disambut tepuk tangan meriah.

"Bawaannya sejuk gitu. Apalagi di siang hari yang sedang panas-panasnya sedang terik-teriknya kalau di bawah pohon beringin betul-betul bawahnya adem dan sejuk," sambungnya.

Menurut Jokowi, berada di dekat pohon beringin membuat dirinya menjadi teduh dan nyaman. Hal itu pun dirasakannya pada malam hari ini.

"Berada di dekat pohon beringin di bawah pohon beringin membuat kita lebih teduh malam hari ini saya merasa sangat teduh. Membuat kita lebih nyaman, malam hari ini saya juga merasa lebih nyaman," jelas Jokowi.

Jokowi juga mengaku senang bisa hadir di acara penutupan Munas XI Golkar. Menurutnya, Golkar merupakan partai tertua dan terbesar yang telah banyak berkontribusi bagi Indonesia.



"Saya senang malam hari ini bisa hadir bersama-sama bapak ibu semuanya hadir di acara salah satu partai terbesar dan tertua di Indonesia. Partai yang besar, partai yang kuat yang telah banyak berkontribusi bagi kemajuan bangsa kita Indonesia," paparnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)