DPP Perindo Dukung Kinerja Aleg Terpilih, Michael Sianipar: Jangan Merasa Sendiri

Rabu, 21 Agustus 2024 - 19:18 WIB
loading...
DPP Perindo Dukung Kinerja...
Waketum I DPP Partai Perindo, Michael Victor Sianipar memastikan akan mendukung penuh kinerja anggota legislatif (aleg) dari Perindo yang terpilih duduk di kursi dewan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Waketum I DPP Partai Perindo , Michael Victor Sianipar memastikan akan mendukung penuh kinerja anggota legislatif (aleg) dari Perindo yang terpilih duduk di kursi dewan.

Apalagi, kata Michael, Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Majelis Persatuan DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo terus memberikan perhatian khusus seperti ucapan selamat kepada anggota legislatif terpilih hingga ujung pelosok Tanah Air.



“Kita semua memberikan perhatian terhadap anggota dewan yang kita punya di seluruh Indonesia, rasa-rasanya tidak banyak Ketua Umum Partai yang menunjukkan perhatian seperti itu. Bahkan, anggota dewan kita di ujung pelosok, di daerah juga diberikan ungkapan selamat,” ujar Michael saat memberikan Sosialisasi Peraturan Organisasi Partai Perindo tentang Pedoman Alat Kelengkapan Dewan (AKD) Anggota Legislatif Partai Perindo secara daring, Rabu (21/8/2024).

Bahkan, Michael mengatakan bahwa Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mendedikasikan secara khusus untuk memberikan ucapan selamat kepada anggota dewan dari Partai Perindo terpilih.

“Jadi itu sikap yang diberi oleh Mba Ketua Umum dan itu juga adalah sikap di DPP. Kami ingin benar-benar mendukung kinerja dari seluruh anggota dewan di manapun teman-teman berada. Dan forum seperti ini kesempatan kita juga untuk saling bertukar pengalaman dan informasi,” tegasnya.

Oleh karena itu, Michael pun menegaskan bahwa DPP tidak akan meninggalkan anggota di pelosok Tanah Air bekerja untuk rakyat sendiri. “Jangan sampai teman-teman merasa sendirian.”



“Mungkin di DPRD, teman-teman sebagai kader Perindo hanya seorang diri. Tapi kita ini ada keluarga besar 381 anggota dewan yang didukung penuh oleh DPD, DPP, dan DPP. Jadi kalau ada informasi apa pun tolong disampaikan, ada kendala apa pun tolong disampaikan. Komitmen partai adalah kita hadir untuk teman-teman bisa bekerja dengan baik sebagai warga rakyat,” pungkasnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)