Partai Perindo Minta Anggota Legislatif Terpilih Tunjukkan Kinerja Terbaik ke Publik

Rabu, 21 Agustus 2024 - 18:21 WIB
loading...
Partai Perindo Minta...
Waketum I DPP Partai Perindo Michael Victor Sianipar meminta anggota legislatif dari Partai Perindo yang terpilih duduk di kursi dewan menunjukkan kinerja terbaik kepada publik. Foto/SINDOnews/binti mufarida
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) I DPP Partai Perindo Michael Victor Sianipar meminta Anggota Legislatif dari Partai Perindo yang terpilih duduk di kursi dewan menunjukkan kinerja terbaik kepada publik.

"Harapan kami adalah teman-teman dewan di seluruh Indonesia bisa menunjukkan eksistensi dan kinerjanya dirasakan masyarakat dan diketahui publik," tegas Michael saat memberikan Sosialisasi Peraturan Organisasi Partai Perindo tentang Pedoman Alat Kelengkapan Dewan (AKD) Anggota Legislatif Partai Perindo, Rabu (21/8/2024).

Michael menegaskan, Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu harus punya cita-cita besar untuk keberlanjutan lima tahun yang akan datang.



"Jadi kita harus bisa, Perindo walaupun mungkin hanya satu kursi, dua kursi, walaupun mungkin bukan pimpinan dewan tapi dampak dan pengaruh kita kalau dikoordinasikan dengan baik akan terasa se-powerfull se-berpengaruh seperti partai-partai besar cita-cita kita lima tahun ke depan," kata Michael.

Oleh karena itu, kata Michael, pertemuan kali ini menjadi ujung tombak yang penting untuk kinerja dewan dari Partai Perindo seluruh Indonesia ke depan.



"Nah kenapa SOP ini lahir, kenapa dari DPP ada yang khusus untuk penataan kedewanan dan kinerja dewan-dewan seluruh Indonesia? Karena pada hari ini ujung tombak Partai Perindo adalah teman-teman dari DPW dari seluruh Indonesia, ada 381 yang terpilih. Ini saya belum bicara yang sekarang sudah duduk gitu ya," ujarnya.

Michael pun meminta kader Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Majelis Persatuan Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo khususnya di daerah fokus untuk kerja optimal.

"Tapi ya kita memang fokusnya untuk depan 5 tahun ke depan jadi ya kami ingin memastikan agar penempatan kedewanan di daerah-daerah bisa fokus dan juga bisa optimal, bisa menciptakan kinerja-kinerja yang membanggakan partai, membawa membesarkan nama besar partai," pinta Michael.

Apalagi, selama ini Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju

"Jadi DPP, Perindo akan hadir untuk teman-teman semua, saya sangat kagum, saya sangat terpukau juga dengan para anggota dewan kita. Saya lihat ini sebenarnya anggota-anggota dewan yang punya semangat dan punya idealisme berjuang bagi masyarakat. Jadi saya yakin bahwa kita ini sebenarnya punya modal yang sangat besar untuk perjuangan politik kita ke depan," tambahnya.

Michael pun memastikan para kader Perindo yang menduduki kursi dewan menjadi bagian dari aset partai. "Harus kita bisa optimalkan manfaatnya bagi kemaslahatan masyarakat dan juga bagi membesarkan partai Perindo ke depan," pungkasnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)