Pemerintah Lakukan Sejumlah Perbaikan untuk Kenyamanan di Bandara

Senin, 16 September 2019 - 12:03 WIB
Pemerintah Lakukan Sejumlah Perbaikan untuk Kenyamanan di Bandara
Pemerintah Lakukan Sejumlah Perbaikan untuk Kenyamanan di Bandara
A A A
JAKARTA - Pemerintah terus melakukan semua perbaikan di semua lini dan bidang, sehingga masyarakat bisa menjalankan aktivitasnya dengan nyaman, terutama saat ingin melakukan sebuah perjalanan dinas atau sekadar liburan.

Seperti perjalanan menuju tempat wisata, pemerintah dinilai telah melakukan berbagai perbaikan baik dari segi armada maupun fasilitas jalan yang sudah diaspal. Sehingga perjalanan menuju sebuah destinasi wisata menjadi lancar.

Misalnya dalam hal armada pesawat , ini menjadi faktor utama dalam semua penerbangan. Karena kondisi pesawat sangat menentukan keselamatan penumpang itu sendiri.
Pemerintah Lakukan Sejumlah Perbaikan untuk Kenyamanan di Bandara

Selain itu, jangan sekali-kali menyepelekan selama perjalanan ke bandara , bisa berisiko tertinggal pesawat. Selain mesti datang lebih awal, memilih kendaraan ke bandara juga tak kalah penting. Sebab bisa saja terjadi kejadian tak terduga saat menuju bandara, misalnya kerusakan kendaraan.

Sejatinya Damri Bandara bisa menjadi pilihan tepat kendaraan antar jemput bandara. Melayani lebih dari 70 tahun, perusahaan jasa transportasi milik pemerintah ini memberikan kualitas layanan prima antar jemput Bandara.

Didukung berbagai fasilitas seperti AC, kursi recliner, dan kapasitas bagasi yang luas. Armada Bandara ini memastikan kenyamanan penumpang selama perjalanan. Selain itu juga dilengkapi dengan fasilitas keamanan dan kesehatan.

Sebagai mitra resmi, voucher tiket yang dipesan melalui Traveloka dijamin keamanannya. Tidak perlu khawatir jika mengalami masalah atau gangguan saat memesan karena customer service siap membantu 24 jam.

Kelebihan lain yaitu harga final yang bersaing. Tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan seperti bensin, parkir, atau uang tip sopir. Jangan lupa cek media sosial dan aplikasi Traveloka untuk informasi mengenai promo tersebut.

Selain nyaman saat perjalanan, memesan tiket Damri Bandara kini sangat mudah. Tidak perlu lagi mengantre atau menelepon ke agen bus. Cukup book Damri Bandara via Traveloka . melalui situs atau aplikasi, memesan tiket bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Setelah masuk aplikasi, pilih transportasi antarjemput bandara. Pilih lokasi awal dan tujuan sesuai dengan rute. Saat ini tersedia dua pilihan rute favorit untuk DAMRI Bandara yaitu bandara Halim-Bekasi dan bandara Halim-Bogor.

Lihat detail kendaraan kemudian isi detail penjemputan, penurunan, dan jumlah penumpang. Setelah mengklik 'pesan', lengkapi data pemesan dan penumpang. Pastikan informasi yang ditulis benar agar perjalanan menjadi lancar.

Sebaiknya lakukan cek dan ricek. Periksa kembali pesanan, dari kendaraan yang dipilih hingga data diri sebelum melakukan pembayaran. Pilih metode pembayaran yang diinginkan dan sesuai kebutuhan.

Setelah melakukan pembayaran, voucher yang dipesan dapat diakses melalui aplikasi Traveloka atau email yang dikirimkan. Untuk menggunakan layanan ini, ke bandara setelah mendapatkan voucher tersebut, datanglah ke titik keberangkatan yang telah didaftarkan sebelumnya. Tunjukkan voucher tersebut kepada staf Damri.

Jika shuttle bus yang diinginkan sudah penuh, tidak perlu cemas, penumpang bisa naik di keberangkatan berikutnya yang tersedia. Jika waktu sudah mepet, sebaiknya datang lebih awal ke titik keberangkatan agar mendapatkan kursi.

Bagi yang menggunakan Damri dari Bandara Halim Perdanakusuma, cari titik penjemputan di terminal kedatangan. Lokasi keberangkatan terletak di KFC dekat area penjemputan taksi. Tunjukan voucher pada aplikasi atau email kepada petugas. Kemudian turunlah di titik turun yang diinginkan.

Keunggulan lainnya yaitu titik turun yang fleksibel. Penumpang bisa memilih lokasi turun di mana saja selama dilalui rute. Semakin seru, titik turun dan berangkat Damri Bandara terletak di pusat-pusat perbelanjaan juga.

Mudah bukan menggunakan jasa Damri Bandara untuk perjalanan ke atau dari bandara. Tidak perlu cemas dan khawatir, karena menjamin sampai pada tujuan tepat waktu dengan nyaman dan aman.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9488 seconds (0.1#10.140)