alexametrics

Presiden ke-3 RI BJ Habibie Wafat

Ribuan Pelayat Terus Berdatangan, Lantunan Ayat Suci Berkumandang di Rumah Duka

loading...
Ribuan Pelayat Terus Berdatangan, Lantunan Ayat Suci Berkumandang di Rumah Duka
Ribuan pelayat dari berbagai kalangan masyarakat terus berdatangan ke rumah duka Presiden Ketiga RI, BJ Habibie di Jalan Patra Kuningan, Jakarta, Kamis (12/9/2019). Foto/SINDOphoto/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Ribuan pelayat dari berbagai kalangan masyarakat terus berdatangan ke rumah duka Presiden Ketiga RI, Almarhum Bacharuddin Jusuf Habibie di Jalan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Dari pantauan SINDOnews di lokasi, di sela-sela para pelayat yang terus membanjiri rumah duka, lantunan ayat suci Alquran seperti Surat Yasin dan Arrahman serta Tahlil pun terus berkumandang.

Sejumlah tokoh bangsa juga hadir untuk melayat dan memberikan penghormatan terkahir kepada Habibie hingga siang ini.



Di antara yang sudah melayat hingga pagi tadi seperti Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Jokowi dan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono. Tampak juga sejumlah menteri Kabinet Kerja Pemerintahan Jokowi seperti Susi Pudjiastuti, Budi Karya Sumadi, Pramono Anung, dan Pratikno.

Adapula tokoh nasional seperti Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, mantan ketua MK Mahfud MD, Rohaniwan Katolik Franz Magnis Suseno, Erick Thohir, serta puluhan tokoh partai politik.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak