alexametrics

Quraish Shihab: Habibie Masih Merespons

loading...
Quraish Shihab: Habibie Masih Merespons
Quraish Shibab bersama putrinya Najwa Shihab menjenguk Presiden ke 3 RI Bacharudin Jusuf Habibie yang tengah dirawat di Paviliun Kartika, RSPAD.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A+ A-
JAKARTA - Quraish Shibab bersama putrinya Najwa Shihab menjenguk Presiden ke 3 RI Bacharudin Jusuf Habibie yang tengah dirawat di Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

"Kami menjenguk Pak Habibie, kita harus selalu mengucap Alhamdulilah. Saya melihat Pak Habibie masib respons. Saya bercakap menyampaikan harapan dan beliau merespons, semoga beliau segera diberikan kesembuhan," kata Quraish Shihab seusai bertemu di Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Subroto.

Quraish Shihab mengatakan sempat masuk ke dalam ruangan dimana Habibie dirawat dan sempat memegang tangannya. "Saya masuk ke kamar, di kepalanya saya berbicara. Jadi yang penting kita tidak putus harapan. Kita berdoa mudah-mudahan Tuhan memberikan yang terbaik," ujar Quraish Shihab.



Mantan Menteri Pendidikan di era Presiden ke-2 RI Soeharto ini menuturkan, meski Habibie belum dapat berinteraksi dan melempar senyum, tapi Habibie menunjukkan pemahaman atas apa yang disampaikannya.

"Meski tidak berbicara secara langsung, tapi beliau menunjukkan kenal saya, mendengar saya dan memahami apa yang saya ucapkan," paparnya.

Sebagai informasi, Diketahui, BJ Habibie menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto sejak 1 September 2019. Saat ini BJ Habibie dirawat di ruangan Cerebro Intensive Care Unit (CICU), Paviliun Kartika.
(cip)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak