BJ Habibie Sudah Dirawat di RSPAD Sejak 2 September

Minggu, 08 September 2019 - 21:14 WIB
BJ Habibie Sudah Dirawat di RSPAD Sejak 2 September
BJ Habibie Sudah Dirawat di RSPAD Sejak 2 September
A A A
JAKARTA - Humas Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto mengungkapkan, Presiden ketiga Indonesia Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie, telah dirawat sejak Senin, 2 September 2019 lalu.

Iwan menjelaskan, hingga saat ini BJ Habibie masih menjalani perawatan intensif di RSPAD. "Masuknya 2 September," ujar Iwan saat dikonfirmasi, Minggu (8/9/2019).

Namun perihal penyakit apa yang diderita pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 itu, Iwan belum bisa menyampaikannya. "Kami kurang tahu sakitnya dan kondisi terkini Beliau," jelasnya.

Dari pantauan di lokasi, sekitar kawasan RSPAD tidak ada pengawalan ketat baik di pintu masuk atau ruang-ruangan lainnya. Belum nampak juga kerabat atau pejabat negara yang menyambangi RSPAD Gatot Soebroto.

Diketahui, kabar BJ Habibie dirawat intensif di RSPAD disampaikan oleh Sekretaris pribadinya Rubijanto. Ia menyampaikan bahwa Saat ini tim dokter belum mengizinkan kerabat dan kolega untuk mengunjungi habibie.

"Dengan hormat bersama ini kami konfirmasikan bahwa Bapak BJ Habibie sedang menjalani perawatan oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di RSPAD Gatot Soebroto," ujar Sespri BJ Habibie, Rubijanto dalam keterangan tertulisnya.

Menurutnya, Habibie memerlukan perawatan optimal dan istirahat penuh. Dia berharap masyarakat mendoakan agar kesehatan Habibie kembali pulih.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5624 seconds (0.1#10.140)