alexametrics

BJ Habibie Jalani Perawatan Intensif di RSPAD

loading...
BJ Habibie Jalani Perawatan Intensif di RSPAD
Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf Habibie, saat ini menjalani perawatan intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di Rumah Sakit Pusat Kesehatan Angkatan Darat atau RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf Habibie, saat ini menjalani perawatan intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di Rumah Sakit Pusat Kesehatan Angkatan Darat atau RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Namun, sampai berita ini diturunkan belum diketahui penyakit dan sejak kapan BJ Habibie menjalani perawatan di RS tersebut.

"Dengan hormat bersama ini kami konfirmasikan bahwa Bapak B.J. Habibie saat ini sedang menjalani perawatan yang intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di RSPAD Gatot Soebroto," kata Sespri BJ Habibie Rubijanto melalui pesan elektronik yang diterima SINDOnews, Minggu (8/9/2019).

Menurut keterangan Ruhijanto, berdasarkan petunjuk Tim Dokter Kepresidenan, BJ habibie harus mendapat perawatan optimal dan dapat istirahat penuh. Atas dasar itulah, untuk sementara waktu Habibie belum diijinkan untuk dikunjungi.



"Kami atas nama keluarga menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan do'a dari semua pihak, memohon kehadirat Allah SWT agar beliau segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar dapat beraktifitas kembali," terangnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak