Bertemu Prabowo Subianto, Angela Tanoesoedibjo: Perindo Sinergi dengan Pemerintah

Kamis, 15 Agustus 2024 - 19:47 WIB
loading...
Bertemu Prabowo Subianto,...
Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo disambut Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat berkunjung ke kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Rumah Kertanegara, Kamis (15/6/2024) malam. FOTO/MPI/IQBAL DWI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo bertemu dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Rumah Kertanegara, Kamis (15/6/2024) malam. Salah satu pokok pembahasan dalam pertemuan tersebut terkait arah pembangunan Indonesia ke depan dengan melibatkan generasi muda.

"Malam hari ini kita sangat bersyukur diterima Pak Prabowo, kita mendukung pemerintahan, karena kalau kita ingin berkontribusi lagi tentu kita harus mendukung pemerintahan selanjutnya," kata Angela Tanoesoedibjo usai bertemu Prabowo Subianto.

Pertemuan yang dilakukan selama kurang lebih 20 menit itu, kata Angela, lebih banyak membahas arah pembangunan Indonesia ke depan dengan bersinergi bersama Partai Perindo merapat ke Pemerintah.

"Alhamdulillah pertemuan kita sangat baik, dan kita sangat cair berbincang bersama Pak Prabowo, semoga pertemuan ini awalan yang baik, sinergi Partai Perindo dengan Pemerintah," kata Angela.

"Partai Perindo sudah bertransformasi, kami harap ini bisa menyalurkan harapan generasi muda," ujarnya.

Untuk diketahui, kehadiran Angela Tanoesoedibjo sekitar pukul 19.00 WIB langsung disambut Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.
Sebelum Partai Perindo, Prabowo telah menerima Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, dan Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)