Dapat Dukungan, Aryoko Rumaropen Bersinergi Bawa Cita-cita Partai Perindo di Papua

Rabu, 14 Agustus 2024 - 17:41 WIB
loading...
Dapat Dukungan, Aryoko...
Partai Perindo mendukung Mathius Fakhiri-Aryoko Rumaropen untuk maju dalam Pilkada 2024 di Papua. Foto: SINDOnews/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Partai Perindo mendukung Mathius Fakhiri-Aryoko Rumaropen untuk maju dalam Pilkada 2024 di Papua. Aryoko yang maju sebagai calon Wakil Gubernur menyebut bakal membawa program-program yang juga dititipkan Perindo.

"Tentu kami bersinergi dengan program kepartaian yang diusung Perindo secara nasional," kata Aryoko di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta, Rabu (14/8/2024).



Program itu juga akan dikolaborasikan sesuai program-program yang dicita-citakan masyarakat Papua. Karenanya, dia menyebut kolaborasi dan komunikasi akan terus dibangun.

"Program mengerucut juga ke wilayah-wilayah tentu kami akan komunikasi ke tingkat DPW," ucapnya.

Dia mengapresiasi dukungan Partai Perindo terhadap dirinya. Dia berharap apa yang diamanatkan Perindo bisa terwujud.

"Seperti yang disampaikan dalam amanat kepada kami bahwa di dalam kepemimpinan kami jika Tuhan menghendaki terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur sinergitas antara kami di pemerintahan maupun legislatif untuk mendukung kerja kita bersama dan sinergitas itu harus secara terstruktur sekaligus terbangun di tingkat provinsi baik pemerintah maupun legislatif," ungkap Aryoko.

Sebagai informasi, Perindo mengumumkan dukungannya untuk pasangan Mathius-Aryoko sebagai calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur (cawagub) pada Pilkada 2024 di Provinsi Papua.

Ketum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyerahkan surat rekomendasi sebagai tanda dukungan partai kepada pasangan tersebut di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Rabu (14/8/2024).

"Kami menyerahkan surat rekomendasi kepada Mathius Derek Fakhiri dan Aryoko Rumaropen sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Provinsi Papua," ujar Angela.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)