HUT ke-40, PT Angkasa Pura II Bagikan Kaki Palsu dan Alat Bantu Aktivitas Kerja Penyandang Disabilitas

Rabu, 14 Agustus 2024 - 14:59 WIB
loading...
A A A
“Kami mengucapkan terima kasih Yayasan Kick Andy yang telah bersama-sama dengan kami dalam program ini. Semoga kerjasama ini tidak hanya membawa manfaat, tetapi juga menginspirasi banyak pihak untuk saling peduli dan berkontribusi dalam pembangunan sosial,” ungkap Cin.

Cin berharap agar mereka yang menerima bantuan ini dapat menjalani kehidupan dan impiannya masing-masing. Ia berpesan kepada penyandang disabilitas agar tetap semangat. Meskipun tantangan yang dihadapi tidak mudah, tetapi dengan semangat dan dukungan dari orang-orang di sekitar, segala sesuatu menjadi mungkin.

AP II menjadikan perayaan HUT ke-40 sebagai momentum untuk terus berbuat baik, dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Meningkatkan sinergi, kolaborasi, dan inovasi dalam setiap langkah ke depan demi kemajuan bangsa.

Ketua Kick Andy Foundation Andy F Noya menjelaskan, kolaborasi bersama AP II untuk menyalurkan bantuan kaki palsu sudah berlangsung sejak 2017. Menurut Andy, kolaborasi bersama pemberian kaki palsu ini tidak hanya diadakan di Jakarta, melainkan di seluruh wilayah bandar udara di Indonesia yang dikelola Angkasa Pura II.

“Kami berterima kasih kepada PT Angkasa Pura II yang sejak 2017 telah membantu penyaluran kaki gratis bagi penyandang disabilitas. Hingga saat ini sudah hampir 1.200 kaki palsu gratis. Kita berharap semua warga di sekitar bandara mendapatkan manfaat dari kehadiran Angkasa Pura II,” ujarnya.
HUT ke-40, PT Angkasa Pura II Bagikan Kaki Palsu dan Alat Bantu Aktivitas Kerja Penyandang Disabilitas

Amalia, salah satu penerima manfaat bantuan kaki palsu gratis dari AP II. (dok.foto iNews Media Group/Aldhi Chandra Setiawan).


Andy menambahkan, bantuan kaki palsu ini sangat besar dirasakan manfaatnya bagi saudara-saudara yang membutuhkan. Kaki palsu membantu mereka untuk tetap bisa beraktivitas dan produktif. Serta memberikan semangat hidup bagi para mereka yang mengalami keterbatasan fisik.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran direksi dan karyawan AP II atas kebaikan yang diberikan. Semoga Tuhan membalas kebaikan Anda semua. Selamat HUT AP II ke-40, semoga AP II terus maju dan berkontribusi lebih banyak untuk bangsa,” jelasnya.

Amalia warga Sepatan, Tangerang, merasa terharu mendapat kesempatan menerima bantuan kaki palsu. Beberapa tahun lalu ia harus kehilangan salah satu kakinya karena kecelakaan. Bantuan kaki palsu yang diterima dari AP II, sangat bermanfaat dalam mendukung aktivitasnya bekerja.

“Saya terharu sekali ya. Mendapat bantuan kaki palsu ini membuat saya makin semangat dalam bekerja. Saya masih kerja ya. Saya punya tiga anak. Terima kasih sekali lagi untuk PT Angkasa Pura II atas bantuannya,” ujar perempuan 42 tahun ini.

Pada usia yang ke-40 tahun, AP II kini tengah bersiap menapaki era baru dalam sektor kebandarudaraan Indonesia untuk mengakselerasi pertumbuhan pariwisata nasional. Adapun terkait pelayanan, Bandara Soekarno-Hatta saat ini menduduki peringkat terbaiknya sepanjang sejarah, yakni posisi 28 dalam daftar 100 bandara terbaik dunia versi Skytrax.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)