Partai Perindo Berharap Mahyeldi Lanjutkan Keberhasilan di Sumbar

Rabu, 14 Agustus 2024 - 14:29 WIB
loading...
Partai Perindo Berharap...
Partai Perindo mendukung Mahyeldi Ansharullah-Vasco Ruseimy di Pilkada Sumatera Barat 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Perindo mendukung Mahyeldi Ansharullah-Vasco Ruseimy di Pilkada Sumatera Barat 2024. Perindo berharap pasangan ini meningkatkan keberhasilan yang telah dilakukan Mahyeldi pada periode pertamanya.

"Kita melihat minggu lalu beliau mendapatkan penghargaan juga iNews Pemimpin Daerah Awards untuk prestasi-prestasinya dan kita melihat banyak keberhasilan yang harapan kami bisa dilanjutkan dan ditingkatkan lagi," kata Wakil Ketua Umum Partai Perindo Michael Sianipar di Kantor DPP Partai Perindo, Selasa (13/8/2024).

Keberhasilan yang dimaksud ialah meningkatkan potensi pariwisata, perekonomian, hingga Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di wilayah Sumatera Barat. Michael pun optimistis apabila pasangan yang didukung Perindo ini terpilih akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Sumbar.

"Khususnya juga untuk peningkatan baik itu di pariwisata, perekonomian, UMKM. Jadi dengan adanya dukungan dari Partai Perindo kami yakin bahwa ke depan Pak Gubernur bisa melanjutkan pembangunan Sumatera Barat bisa menjadi lebih baik lagi dan juga bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat di sana."

Mahyeldi mengungkapkan apresiasi atas dukungan dari Partai Perindo. Partai Perindo, menurutnya, menjadi partai keempat setelah Partai Kebangkitan Sejahtera (PKS), Gerindra, dan Demokrat yang menyatakan dukungan.



"Dengan dukungan Perindo ini tentu akan lebih memperkuat karena juga kita ketahui bahwa setiap Perindo juga punya kepengurusan dan juga punya anggota di beberapa daerah di Sumatera Barat," ujarnya.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0966 seconds (0.1#10.140)