Didukung Partai Perindo di Pilgub Sumbar, Mahyeldi-Vasco Bakal Kembangkan Pariwisata

Selasa, 13 Agustus 2024 - 23:30 WIB
loading...
Didukung Partai Perindo...
Mahyeldi Ansharullah-Vasco Ruseimy memberikan keterangan kepada media di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Selasa (12/8/2024). FOTO/MPI/DANAN DATA ARYA PUTRA
A A A
JAKARTA - Partai Perindo resmi memberikan dukungan terhadap Mahyeldi Ansharullah -Vasco Ruseimy menjadi bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat (Sumbar). Meski belum merinci program kerja yang bakal dijalankan, tapi sektor pariwisata akan jadi fokus utama pasangan ini.

"Tentu yang sangat sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat Sumatera Barat karena perlu diketahui bahwasannya Sumatera Barat itu memiliki potensi pariwisata," kata Mahyeldi di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Selasa (12/8/2024).

Selain itu, Mahyeldi menyebut ada berbagai sektor lainnya di Sumatera Barat juga yang akan menjadi perhatian pihaknya. Mulai dari sektor pertanian hingga pertambangan.



"Kemudian juga (Sumatera Barat) memiliki potensi pertanian, perkebununan, kehutanan dan kemudian juga potensi kelautan, termasuk juga tambang dan tentu ini semuanya adalah bagian yang akan kita kembangkan dalam langkah untuk kesejahteraan, kemajuan dalam masyarakat Sumatera Barat sendiri,” katanya.

Nantinya, kata Mahyeldi, pembahasan terkait program untuk mengembangkan sejumlah potensi yang ada di Sumatera Barat akan dibicarakan lebih detail dengan pasangannya Vasco Ruseimy. "Secara lebih detilnya tentu ini akan menjadi pembicaraan kita bersama Pak Vasco," katanya.

Untuk diketahui, Partai Perindo resmi memberikan dukungan terhadap Mahyeldi Ansharullah-Vasco Ruseimy Pilgub Sumbar. Surat rekomendasi B1KWK diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.



Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, penyerahan berlangsung di Kantor DPP Partai Perindo Jakarta. Tampak hadir dalam penyerahan itu serta Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Wakil Ketua Umum I Partai Perindo Michael V Sianipar.

"Secara resmi Perindo memberikan dukungan kepada gubernur dan wakil gubernur incumbent Sumatera Barat," kata Angela, Selasa (13/8/2024).
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)