Resmi! Partai Perindo Dukung Mahyeldi-Vasco di Pilgub Sumbar

Selasa, 13 Agustus 2024 - 20:22 WIB
loading...
Resmi! Partai Perindo...
Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyerahkan surat rekomendasi kepada Mahyeldi Ansharullah - Vasco Ruseimy di Pilgub Sumbar, Selasa (13/8/2024). FOTO/MPI/DANAN DAYA ARYA PUTRA
A A A
JAKARTA - Partai Perindo resmi memberikan dukungan terhadap Mahyeldi Ansharullah - Vasco Ruseimy menjadi bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat (Sumbar). Surat rekomendasi B1KWK diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

Berdasarkan Pantauan MNC Portal Indonesia, penyerahan berlangsung di Kantor DPP Partai Perindo Jakarta. Tampak hadir dalam penyerahan itu serta Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Wakil Ketua Umum I Partai Perindo Michael V Sianipar.

"Secara resmi Perindo memberikan dukungan kepada gubernur dan wakil gubernur incumbent Sumatera Barat," ujar Angela, Selasa (13/8/2024).



Dalam kesempatan itu, Angela berharap dukungan ini tak sekadar di ajang pilkada serentak tapi berkepanjangan demi bersama-sama membangun Sumbar.

"Tentunya kami dari Partai Perindo berharap kerjasama ini adalah kerjasama jangka panjang, semoga bisa bersama-sama terus membangun wilayah Sumatera Barat," sambungnya.

Sebagai informasi, dukungan terhadap calon kepala daerah (cakada) terus dimatangkan oleh Desk Pilkada Partai Perindo. Partai yang dipimpin Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Majelis Persatuan DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo itu menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)