Kembangkan Potensi Perempuan, Krakatau Posco Gelar Program Wanita Hebat

Senin, 12 Agustus 2024 - 20:09 WIB
loading...
Kembangkan Potensi Perempuan,...
Untuk memberdayakan potensi yang ada pada perempuan, Krakatau Posco mengadakan program CSR yang bertajuk Wanita Hebat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Untuk memberdayakan potensi yang ada pada perempuan, Krakatau Posco mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertajuk Wanita Hebat. Hal ini sebagai kolaborasi bersama masyarakat dalam peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Program yang mencakup berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi peningkatan kapasitas dan kesehatan kaum perempuan ini berlangsung selama dua hari, dari tanggal 10 hingga 11 Agustus 2024 di Graha Posco CLC Ciwandan.

Department Head External Relation PT Krakatau Posco, Reza Rinaldy menyampaikan, kegiatan ini dirancang dengan tujuan untuk memperkuat peran wanita dalam pembangunan Kota Cilegon.

"Kami yakin bahwa dengan kemampuan dan keterampilan yang meningkat, perempuan-perempuan hebat ini dapat lebih berdaya dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi keluarga dan komunitas mereka," kata Reza dalam keterangannya, Senin (12/8/2024).

"Program ini juga sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs), khususnya dalam mencapai kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan. Kami berharap, ini adalah langkah awal dari banyak inisiatif positif lainnya yang akan terus kita jalankan Bersama," tambahnya.

Camat Ciwandan, Agus Ariyadi yang turut hadir pada rangkaian acara hari ini mengungkapan terima kasihnya atas kehadiran Krakatau Posco selama 14 tahun ini bersama masyarakat khususnya di kecamatan Ciwandan ini.

"Berharap Krakatau Posco makin sukses dan keberadaannya terus memberikan kontribusi dalam memajukan warga dan lingkungan sekitar," tutupnya.

Diketahui, rangkaian kegiatan Wanita Hebat meliputi pelatihan digital marketing, senam sehat, pengecekan kesehatan gratis, dan bazar UMKM.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)