Para Menteri Jokowi Mulai Berangkat ke IKN Jelang Sidang Kabinet

Minggu, 11 Agustus 2024 - 11:52 WIB
loading...
Para Menteri Jokowi...
Sidang kabinet perdana bakal digelar di IKN Kalimantan Timur pada Senin (12/8/2024) besok. Para Menteri bakal bertolak ke IKN hari ini. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Sidang kabinet perdana bakal digelar di Ibu Kota Nusantara (IKN) Kalimantan Timur pada Senin (12/8/2024) besok. Para menteri bakal bertolak ke IKN hari ini.

"Iya, rata-rata semua. Menteri berangkat (ke IKN) hari ini," kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Yusuf Permana saat dihubungi, Minggu (11/8/2024).

Sebelumnya, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono memastikan, persiapan untuk Sidang Kabinet perdana di Ibu Kota Nusantara (IKN) sudah siap termasuk fasilitasnya.



"Untuk Istana Garuda sudah siap, ruangan untuk sidang kabinet sudah siap, listrik, air, air condition sudah siap. Termasuk ruang tidur beliau (Presiden Jokowi), mudah-mudahan nanti jadi nyenyak," kata Basuki kepada wartawan di Taman Ismail Marzuki (TIM), Kamis (8/8/2024).

Basuki juga mengatakan, untuk Istana Negara dipastikan sudah siap. Dia menuturkan, fasilitas akan mulai dipasang pada besok hari.

"Kemudian Istana Negara juga sudah siap, furniture yang baru datang hari ini, besok akan dipasang, tanggal 10 (Agustus) saya ke sana mengecek yang terakhir,” jelas dia.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)