Perusahaan Ketum REI Tegaskan Komitmennya Gelar Kegiatan CSR bagi Masyarakat

Minggu, 11 Agustus 2024 - 05:18 WIB
loading...
Perusahaan Ketum REI...
Ketua Umum DPP Realestat Indonesia (REI) Joko Suranto menegaskan komitmennya, terus menerapkan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bagi masyarakat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) DPP Realestat Indonesia (REI) Joko Suranto menegaskan komitmennya, untuk terus menerapkan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bagi masyarakat. Pandangan ini disampapikan Joko dalam Prominent Awards 2024.

Dalam kegiatan yang digelar di Jakarta, Jumat, 9 Agustus 2024 ini, Joko Suranto sebagai Chief Executive Officer (CEO) Buana Kassiti Group, menerima penghargaan untuk kategori CSR dan Sosial Philantropi.

Ajang ini sebagai apresiasi penghargaan khusus yang diberikan kepada korporasi swasta, emiten, BUMN dan yayasan yang telah berkontribusi dan bermanfaat untuk Indonesia.
Perusahaan Ketum REI Tegaskan Komitmennya Gelar Kegiatan CSR bagi Masyarakat

Penghargaan diberikan kepada 25 penerima setelah melalui seleksi atas prestasi yang signifikan melalui proses data, riset, dan penjurian yang ketat.

"Kami tentu sangat gembira dan bangga menerima award ini, karena Buana Kassiti Group dinilai telah berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi negara dan menerapkan kegiatan CSR yang bermanfaat bagi masyarakat," kata Joko, Minggu (11/8/2024).

"Alhamdulillah, kami dapat duduk sejajar dengan perusahaan-perusahaan nasional lainnya untuk mendapatkan apresiasi ini," tambahnya.

Perusahaan milik Ketua Umum DPP Realestat Indonesia (REI) tersebut mendapatkan Prominent Award karena kontribusi di dalam bidang sosial kemasyarakatan antara lain membangun jalan rusak yang menghubungkan tiga desa di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, senilai Rp2,8 miliar.

Kontribusi itu sangat bermanfaat untuk mobilitas dan aktivitas sosial ekonomi warga sekitar, karena jalan tersebut sudah cukup lama rusak.

Buana Kassiti Group berdiri sejak 2008. Perusahaan ini mengusung semangat kerja Membangun, Memberi dan Menginspirasi. Membangun dengan kejujuran, Memberi dengan pelayanan ikhlas, dan Menginspirasi untuk selalu berbuat kebaikan kepada keluarga dan sesama.

Sebagai Philantropis, Joko Suranto juga aktif membantu berbagai kegiatan sosial, keagamaan dan lingkungan dengan berbagai kontribusi nyata yang bermanfaat untuk masyarakat. Bahkan, masyarakat Grobogan menjulukinya sebagai Pahlawan Kebaikan.

Di sektor properti, Joko Suranto mengusung gagasan Propertinomic yang mengaungkan peran penting sektor properti sebagai kekuatan besar dan pengungkit pertumbuhan ekonomi Indonesia.

"Bertekad untuk terus mengabdi untuk Indonesia melalui pembangunan perumahan bagi masyarakat, mengingat angka kekurangan (backlog) rumah nasional yang masih tinggi," tegasnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)