alexametrics

Kader PAN Diminta Move On dari Pilpres 2019

loading...
Kader PAN Diminta Move On dari Pilpres 2019
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam acara perayaan ulang tahun ke-21 PAN di Kolong Tol Pejagalan Pluit, Jalan Jembatan 3 Raya, Jakarta Utara, Jumat (23/8/2019). Foto/SINDOnews/Rico Afrido S
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan bahwa pemilihan presiden dan wakil presiden (Pilpres) 2019 sudah selesai. Maka itu, Zulkifli mengajak para kader PAN untuk melupakan konstelasi pesta demokrasi lima tahunan itu.

"Pilpres sudah usai. Sudah selesai, mari move on. Mengusung kekuatan, kalau masih baper (bawa perasaan), orang sudah menyusun kekuatan," ujar Zulkifli Hasan dalam acara perayaan ulang tahun ke-21 PAN di Kolong Tol Pejagalan Pluit, Jalan Jembatan 3 Raya, Jakarta Utara, Jumat (23/8/2019).

Pria yang juga menjabat ketua MPR RI ini mengatakan, partai-partai lain sudah mulai melakukan penggalangan kekuatan untuk tahun 2024 mendatang. Karena, dia kembali mengingatkan bahwa Pilpres 2019 sudah selesai.



"Mari susun kekuatan, konsolidasi, perkuat barisan dan 2024 kami bisa memenangkan pertempuran," ujar mantan menteri kehutanan era Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Adapun acara itu dihadiri puluhan kader dan simpatisan PAN, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua DPP PAN Yandri Susanto, Wasekjen PAN Saleh Partaonan Daulay, dan Wali Kota Bogor sekaligus Ketua DPP PAN Bima Arya.

Acara yang dipandu Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio dan Komedian Betawi Sapri itu juga membagikan hadiah kepada masyarakat sekitar. Di samping itu, dibagikan santunan kepada 21 orang dari berbagai profesi.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak