Andre Rosiade Sindir Giring Nyapres, Tifatul: Biarkan Saja Mas Andre...

Selasa, 25 Agustus 2020 - 08:59 WIB
loading...
Andre Rosiade Sindir Giring Nyapres, Tifatul: Biarkan Saja Mas Andre...
Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring (tengah). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring mengomentari sindiran Andre Rosiade kepada politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha yang bertekad maju menjadi calon presiden (capres) pada Pilpres tahun 2024 .

Menurut Tifatul, setiap orang memiliki hak untuk maju mencalonkan diri menjadi capres selama memenuhi ketentuan. "Biarkan saja Mas Andre, kan setiap WNI berhak maju nyapres. Asal memenuhi ketentuan UU..." tulis Tifatul melalui akun Twitternya, @tifsembiring, Selasa 25 Agustus 2020.

Seperti diketahui, mantan vokalis grup band Nidji yang kini menjadi politikus PSI Giring Ganesha menegaskan rencananya untuk mencalonkan diri menjadi capres pada Pilpres 2024. ( )

Giring juga mengaku ada sejumlah partai yang sudah memberikan semangat atas rencananya tersebut. Rencana Giring menjadi capres dikomentari politikus Partai Gerindra Andre Rosiade yang menilai itu hanya sensai seperti yang biasa dilakukan PSI.

Andre menilai apa yang dilakukan Giring hanya untuk menarik perhatian publik. Caranya dengan menyatakan diri maju menjadi capres.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7993 seconds (0.1#10.140)