Bobby Nasution Resmi Diusung PKS di Pilkada Sumatera Utara

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 21:59 WIB
loading...
Bobby Nasution Resmi...
PKS resmi mengusung Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution maju sebagai bakal calon gubernur di Pilgub Sumatera Utara (Sumut) 2024. Foto/IG
A A A
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution maju sebagai bakal calon gubernur di Pilkada Sumatera Utara (Sumut) 2024.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Juru Bicara PKS Ahmad Mabruri. "Benar," kata Jubir PKS Ahmad Mabruri, Jumat (2/8/2024).

Mabruri menyebut rekomendasi itu diserahkan langsung Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Penyerahan surat rekomendasi diserahkan kepada Bobby di DPP PKS sore tadi. "Tadi acara sekitar jam 17.00 WIB di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS," tambah Maburi.



Sementara itu, melalui postingannya di Instagram, Bobby membagikan momen saat pemberian rekomendasi. Dia mengaku bersyukur atas pemberian surat rekomendasi itu dan menyebutkan dukungan kepadanya semakin banyak.

“Alhamdulillah, dukungan terus bertambah buat saya maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sumut di Pilkada 2024. Kali ini dukungan saya dapatkan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), diberikan langsung oleh Presiden PKS, Bapak Ahmad Syaikhu,” ucap Bobby dalam keterangan foto di akun instagramnya.

"Tanggung jawab dan amanah yang diberikan ini akan saya perjuangkan dengan sebaik-baiknya, demi memajukan Provinsi Sumatera Utara dan mensejahterakan masyarakatnya," tutup Bobby.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)