Jokowi Ajak Artis dan Influencer ke IKN, Mensesneg: Bentuk Sosialisasi ke Masyarakat

Kamis, 01 Agustus 2024 - 16:39 WIB
loading...
Jokowi Ajak Artis dan...
Presiden Jokowi mengajak sejumlah artis hingga influencer berkunjung ke Ibu Kota Nusantara (IKN). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak sejumlah artis hingga influencer berkunjung ke Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Minggu, 28 Juli 2024. Langkah itu merupakan salah satu bentuk sosialisasi ke masyarakat.

Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno mengatakan, Presiden Jokowi mengajak sejumlah artis hingga influencer itu merupakan salah satu bentuk sosialisasi ke masyarakat.

“Ya namanya IKN kan perlu disosialisasikan kepada masyarakat. Inginnya kita mengajak siapa sajalah agar suasana IKN itu bisa terdiseminasikan ke masyarakat,” kata Pratikno, Kamis (1/8/2024).



Pratikno mengungkapkan, pemerintah sudah mulai mengajak kelompok masyarakat untuk berkunjung ke IKN secara bergantian. “Menyampaikan kepada masyarakat kondisi IKN, keseriusan pemerintah dalam membangun Ibu Kota Nusantara dan juga effort upaya yang luar biasa tidak mudah untuk membangun sebuah kota baru dengan infrastruktur ya betul-betul baru lah ya,” jelasnya.

Adapun sejumlah artis hingga influencer yang diajak Jokowi ke IKN yakni Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Gading Marten dan Ferry Maryadi.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)