Plt Ketum PPP Yakin Partai Perindo Dipimpin Angela Tanoesoedibjo Makin Berkembang

Kamis, 01 Agustus 2024 - 12:23 WIB
loading...
Plt Ketum PPP Yakin...
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono turut mengucapkan selamat atas transformasi Partai Perindo. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono turut mengucapkan selamat atas transformasi Partai Perindo . Mardiono juga mengucapkan selamat kepada Hary Tanoesoedibjo (HT) yang telah berhasil memimpin dan mengembangkan Perindo.

"Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Hari Tanoesoedibjo telah mengantarkan dan memimpin Partai Perindo hingga menjadi partai yang mampu berkiprah dan berpengaruh dikancah perpolitikan nasional," kata Mardiono, Kamis (1/8/2024).

Selain itu, Mardiono juga ucapkan selamat kepada nakhoda baru Perindo, Angela Tanoesoedibjo yang telah dapat amanah besat dari HT. Mardiono optimistis Perindo bisa makin berkembang di bawah kepemimpinan Angela.



"Selanjutnya saya mengucapkan selamat kepada Mbak Angela Tanoesoedibjo yang telah mendapatkan amanah besar memimpin Partai Perindo. Saya percaya Mba Angela akan mampu mengembangkan Partai Perindo ke depan," ucapnya.

Mardiono berharap, kerja sama Perindo dan PPP bisa terus terjalin untuk tumbuh dan berkembang bersama. "Saya juga berharap kerja sama antara PPP dan Perindo bisa tumbuh dan berkembang di masa mendatang," tandasnya.



Sekedar informasi, Hary Tanoesoedibjo (HT) telah menunjuk Angela Tanoesoedibjo sebagai Ketua Umum Partai Perindo menggantikan dirinya. Angela ditunjuk menjadi Ketua Umum tepat di acara penutupan Mukernas Partai Perindo.

“Bersama ini saya akan mengumumkan bagian dari transformasi itu, saya akan menugaskan Mbak Angela Tanoesoedibjo untuk menjadi Ketua Umum Partai Perindo” kata HT di Mukernas Partai Perindo, Rabu, 31 Juli 2024.

Penunjukan itu langsung disambut meriah kader Partai Perindo yang hadir. HT pun langsung menyerahkan surat penugasan di hadapan kader Perindo lainnya. “Saya tetap akan di partai sebagai ketua majelis persatuan partai untuk mengayomi semua,” tutupnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)