Diangkat Jadi Ketum Perindo, Angela Tanoesoedibjo Siap Mengabdi untuk Masyarakat

Rabu, 31 Juli 2024 - 20:18 WIB
loading...
Diangkat Jadi Ketum...
Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo memberikan sambutan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Rabu (31/7/2024). FOTO/MPI
A A A
JAKARTA - Angela Tanoesoedibjo resmi ditugaskan menjadi Ketua Umum Partai Perindo . Angela yang sebelumnya menjabat Ketua Harian Partai Perindo itu menggantikan Hary Tanoesoedibjo (HT).

Penugasan terhadap Angela Tanoesoedibjo disampaikan HT pada penutupan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo.

Dalam sambutannya, Angela mengakui tidak tumbuh di lingkungan politik. Ia akhirnya memilih jalan politik untuk berjuang bersama ayahnya untuk mengabdi kepada masyarakat.



"Saya mulai mengenal dunia politik lebih dekat lagi setelah melihat perjuangan ayah saya, Bapak Hary Tanoesoedbjo," kata Angela Tanoesoedibjo dalam sambutannya, Rabu (31/7/2024).

Angela mengaku hendak berdiri bersama Hary Tanoesoedibjo dalam dunia politik. Hal ini untuk mengabdi dan melayani masyarakat. "Bapak memilih untuk berjuang, bapak memilih untuk mengambil jalur politik untuk mengabdi dan untuk melayani. Dan hari ini saya memilih untuk berdiri bersamanya," katanya.

"Karena pada akhirnya sesederhana kita semua dan saya yakini kita semua yang ada di ruangan ini, cinta Indonesia," sambungnya.



Ia meyakinkan transformasi pergantian kepemimpinan ini akan membawa Partai Perindo masuk dalam Parlemen. "Hari ini saya mau katakan ditambah dengan semangat yang baru semangat transformasi lima tahun dari sekarang Partai Perindo harus terbang masuk parlemen," tutupnya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)