Sandiaga Uno Tunggu Kontribusi Partai Perindo Capai Indonesia Emas 2045

Rabu, 31 Juli 2024 - 15:58 WIB
loading...
Sandiaga Uno Tunggu...
Menparekraf Sandiaga Uno turut hadir dalam Mukernas Partai Perindo di Jakarta Concert Hall (JCH) iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024). Foto: SINDOnews/Danan Daya
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno turut hadir dalam Mukernas Partai Perindo di Jakarta Concert Hall (JCH) iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024). Dia turut memberikan arahan kepada ribuan kader Perindo.

Dia senang karena Mukernas Perindo mengusung tema Transformasi: Bangkit untuk Indonesia Sejahtera. Maka itu, dia menunggu kontribusi Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia emas 2045.

Baca juga: Momen Anies dan Sandiaga Bertemu di Mukernas Perindo

"Sesuai dengan tagline Tranformasi Bangkit Sejahterakan Indonesia, kita sangat menunggu peran dan dorongan kontribusi Perindo untuk mencapai Indonesia Emas 2045," ujar Sandi, Rabu (31/7/2024).

Kedatangan Sandiaga disambut hangat Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Ideologi Manik Marganamahendra. Selain Manik, turut hadir mendampingi Sandi ke ruang VVIP yakni Bendahara Umum Partai Perindo Angkie Yudistia dan Ketua DPP Bidang Otonomi dan Kepala Daerah Gian Felanroe Sitorus.

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mengatakan, di hari ketiga ini Mukernas Perindo juga mengadakan 3 sidang pleno untuk membahas pemenangan pilkada, transformasi organisasi, serta program kerja hingga 2025.

"Kami yakin Mukernas Perindo 2024 akan memacu semangat dan militansi kader partai, meningkatkan pengetahuan, dan meneguhkan komitmen integritas kader dalam pengabdiannya kepada kemajuan NKRI serta menguatkan organisasi Partai Perindo untuk meraih kemenangan di Pilkada 2024," ungkap Angela.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)