HT Paparkan Tiga Kunci Utama Mewujudkan Kesejahteraan

Rabu, 31 Juli 2024 - 11:22 WIB
loading...
HT Paparkan Tiga Kunci...
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memaparkan tiga kunci utama dalam membangun kesejahteraan masyarakat. Satu di antaranya mempercepat pendidikan. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memaparkan tiga kunci utama dalam membangun kesejahteraan masyarakat. Satu di antaranya mempercepat pendidikan.

"Perindo merupakan singkatan dari Persatuan Indonesia, dan kita memiliki tagline: Untuk Indonesia Sejahtera. Kesejahteraan haruslah diwujudkan terlebih dahulu. Baru persatuan dan kesatuan bangsa dapat kokoh ditegakkan di bumi Nusantara," papar HT pada Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo di Jakarta, Selasa (30/7/2024).

Jadi, HT melanjutkan, kehadiran Partai Perindo di Indonesia sebagai partai politik adalah untuk melayani masyarakat, bukan untuk dilayani.

"Kita semua tahu Indonesia belum maju, tapi kita ingin Indonesia maju, sehingga sasaran Partai Perindo di peta politik nasional dalam membangun kesejahteraan rakyat berfokus dalam tiga hal utama."

Pertama, melakukan percepatan kesejahteraan rakyat kecil. "Karena kalau rakyat kecil dapat disejahterakan, maka mesin ekonomi nasional akan makin besar, sehingga akan terbuka lapangan kerja yang makin lebar. Dan, itu hanya bisa dilakukan melalui kebijakan yang berpihak, untuk itu, eksistensi Partai Perindo baik di eksekutif maupun legislatif sangat dibutuhkan," jelas HT.

Kedua, mempercepat pendidikan, khususnya masyarakat menengah ke bawah. “Karena dengan pendidikan yang baik bagi golongan masyarakat, rakyat kecil khususnya, kita dapat lebih cepat meningkatkan produktivitas nasional."



Ketiga, lanjut HT, pemberantasan korupsi dan penegakan hukum. "Hal ini agar jumlah dana yang dapat diselamatkan dapat dipakai untuk membangun manusia dan pembangunan nasional yang kita butuhkan," pungkas HT.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)