Jangan Lewatkan Malam Ini, Rakyat Bersuara Tim Saka: Kasus Vina, Kecelakaan Bukan Pembunuhan!, bersama Aiman Witjaksono dan Narasumber Kredibel, Hanya di iNews

Selasa, 30 Juli 2024 - 12:50 WIB
loading...
Jangan Lewatkan Malam...
Jangan Lewatkan Malam Ini, Rakyat Bersuara Tim Saka: Kasus Vina, Kecelakaan Bukan Pembunuhan!, bersama Aiman Witjaksono dan Narasumber Kredibel, Hanya di iNews
A A A
JAKARTA - Malam ini bersama Aiman Witjaksono , Arief Nasution, Elza Syarief, Farhat Abbas, dan para narasumber kredibel lainnya kembali membahas kasus pembunuhan Vina yang juga belum selesai.

Berdasarkan bukti-bukti yang diajukan Saka Tatal pada sidang PK, dugaan penyebab kematian Vina dan Eky akhirnya menguat dan mengindikasikan adanya kemungkinan kecelakaan dan bukan karena pembunuhan.

Dalam sidang tersebut, tim kuasa hukum Saka Tatal mengajukan 10 novum, dan kuasa hukum Saka meyakini jika bukti baru tersebut belum pernah ada dalam persidangan sejak 2016 lalu. Bukti baru tersebut mencakup foto-foto kondisi Eky dan Vina saat masih berada di Rumah Sakit daerah Gunung Jati, Cirebon. Selain itu, juga terdapat pidato Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tentang investigasi ilmiah , hingga pengakuan saksi Liga Akbar yang mengaku diperintah Iptu Rudiana dan pengakuan Dede tentang kesaksian palsu.

Namun, pihak keluarga Vina tetap tidak percaya bahwa kematian adiknya merupakan akibat dari kecelakaan. Mereka mengacu pada luka-luka serius yang ditemukan di sekujur tubuh hingga bagian intim Vina sebagai indikasi kuat bahwa ada unsur kekerasan dalam kematiannya. Bagaimana kelanjutan dari kasus ini?

Jangan lewatkan malam ini Rakyat Bersuara “Tim Saka: Kasus Vina, Kecelakaan Bukan Pembunuhan!” bersama para narasumber Razman Arief Nasution-Pengacara Saksi Suroto, Elza Syarief-Pengacara Iptu Rudiana, Farhat Abbas-Pengacara Saka Tatal, Toni RM-Pengacara Pegi Setiawan, Suroto-Saksi Kasus Vina-Eky, Muhtar Efendi-Pengacara Mega & Widia, Mega Lestari-Saksi Fakta Kasus Vina-Eky, Widia Sari-Saksi Fakta Kasus Vina-Eky, Pukul 18.30 WIB Live hanya di iNews.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)