Jokowi dan Iriana Akan Menginap di Kantor Presiden IKN

Minggu, 28 Juli 2024 - 09:10 WIB
loading...
Jokowi dan Iriana Akan...
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat meninjau langsung lapangan upacara berikut Istana Presiden di Kawasan Ibu Kota Nusantara, Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, Kamis, 29 Februari 2024. Foto/Setpres
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana akan bermalam di Kantor Presiden Ibu Kota Nusantara (IKN), Penajam Paser Utara. Diketahui, Jokowi hari ini bertolak ke IKN untuk meninjau jalan tol, Istana Negara, hingga meresmikan jembatan.

"Hari ini Bapak Presiden dan Ibu Negara akan bermalam di Kantor Presiden di Ibu Kota Nusantara. Besok beliau akan berkantor di Kantor Presiden di Ibu Kota Nusantara," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana kepada wartawan, Minggu (28/7/2024).

Yusuf mengungkapkan sejumlah agenda yang akan dilakukan Presiden Jokowi. Pertama, peresmian Jembatan Pulau Balang Bentang Panjang. Kedua, peninjauan jalan tol IKN.



Kemudian, mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga akan meninjau Kantor Presiden sekaligus Istana Negara. "Serta melakukan peninjauan lainnya termasuk pengecekan kesiapan tempat Upacara HUT RI dan Sarana serta Prasarana pendukung lainnya," ujarnya.

Dalam kunjungan kerja ini, Jokowi akan didampingi oleh Menteri PUPR yang juga merupakan Plt Kepala Otorita IKN Basuki Hadimuljono, Wamen ATR yang juga merupakan Plt Wakil Ketua OIKN Raja Juli Antoni, dan pejabat lainnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)