HT Undang Megawati Hadiri Mukernas Partai Perindo

Jum'at, 26 Juli 2024 - 14:25 WIB
loading...
HT Undang Megawati Hadiri...
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) saat bersilaturahmi dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Perindo akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) pada 29-31 Juli 2024. Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri diundang menghadiri acara tersebut.

Pada Mukernas ini, Perindo mengangkat tema Transformasi Bangkit untuk Indonesia Siaga. Tema tersebut, sangat strategis dalam rangka membangun partai. Apalagi Mukernas ini sesuai dengan AD/ART Partai Perindo.

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan pembukaan Mukernas pada 29 Juli 2024 akan dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Pertemuan dalam rangka silaturahmi dengan Ketua Umum PDI Perjuangan serta mengundang Ibu Megawati pada kegiatan Pembukaan Mukernas Partai Perindo tanggal 29 Juli 2024," ujar HT dalam laman Instagram miliknya, Kamis (25/7/2024).

HT menambahkan, pada hari kedua pelaksanaan Mukernas Partai Perindo, Megawati akan memberikan semangat kebangsaan kepada seluruh kader Partai Perindo.

"Ibu Megawati akan hadir sebagai tokoh bangsa dan akan memberikan semangat kebangsaan kepada seluruh kader Partai Perindo."

Pada Mukernas ini, Partai Perindo juga akan menyusun program kerja dalam jangka satu tahun yakni 2024-2025.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)