Usai Bertemu Cak Imin, Sitti Rohmi Makin Optimistis Menangi Pilgub NTB 2024

Rabu, 24 Juli 2024 - 16:19 WIB
loading...
Usai Bertemu Cak Imin,...
Cagub NTB Sitti Rohmi Djalilah makin percaya diri menang di Pilgub NTB 2024 bila bersama PKB. Itu disampaikan Sitti usai bertemu Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2024). Foto: SINDOnews/Danan Daya
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah makin percaya diri menang di Pilgub NTB 2024 bila bersama PKB. Hal itu disampaikan Sitti usai menggelar pertemuan tertutup dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2024).

Sitti telah lebih dulu diusung Partai Perindo maju di Pilgub NTB. Dalam agenda silaturahmi itu Sitti didampingi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo sekaligus Ketua Desk Pilkada Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo bersama jajarannya Partai Perindo lainnya.

"Tadi kegiatan silaturahmi, semoga makin menambah optimisme kita untuk bisa bersama PKB," ujar Sitti.



Jika melihat antusiasme masyarakat NTB, mayoritas mendukung dirinya maju sebagai cagub. Hubungan komunikasi dengan parpol lain juga terus dijajaki untuk menyukseskan dirinya dalam pesta demokrasi.

"Alhamdulillah berjalan dengan sangat baik. Konsolidasi respons masyarakat juga luar biasa," ucapnya.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengatakan, pihaknya akan membahas lebih dalam Sitti Rohmi untuk diusung di Pilgub NTB 2024. Cak Imin menyambut baik pengusungan Sitti oleh Perindo di Pilkada NTB 2024.

Wakil Ketua DPR ini mengaku banyak menerima masukan setelah berdiskusi dengan tokoh-tokoh NTB terkait calon pemimpin di wilayah tersebut. Dari diskusi itu, salah satu alternatif pemimpin yakni Sitti Rohmi.

Atas dasar itu, Cak Imin akan lebih mencermati dan membahas Sitti Rohmi. "Karena baru hari ini saya mendapatkan kabar dan baru tahu kalau Ibu Rohmi itu Perindo," ucapnya.

"Karena yang saya tahu kemarin Ibu Rohmi akan maju gubernur, ternyata beliau adalah kader Perindo yang tentu menjadi lebih mudah lagi kita berkomunikasi dan mengambil langkah," tambahnya.

Sekadar informasi, Partai Perindo resmi mengusung Sitti Rohmi Djalillah dan Musyafirin sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2024.

Sitti bakal memfokuskan pembenahan di sejumlah sektor bila terpilih menjadi Gubernur NTB 2024-2029. Salah satunya mulai dari kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) hingga kemudahan akses air bersih serta infrastruktur lainnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)