alexametrics

Amien Rais: Prabowo Ungkap Isi Pertemuannya dengan Jokowi

loading...
Amien Rais: Prabowo Ungkap Isi Pertemuannya dengan Jokowi
Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mengakui telah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto/rico afrido simanjuntak.
A+ A-
JAKARTA - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mengakui telah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Amien Rais mengatakan, pertemuan itu bukan di Rumah Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, atau di bekas kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) di Jalan Kertanegara Nomor 6.

"Berlangsung sekitar 25 menit," ujar Amien Rais dalam jumpa pers di rumahnya, kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).



Namun, Amien Rais tidak membeberkan lokasi pertemuannya dengan Prabowo Subianto tadi. Dalam pertemuan itu, Prabowo Subianto menjelaskan kepada Amien Rais mengenai pertemuannya dengan Presiden Jokowi di Mass Rapid Transit (MRT), Sabtu 13 Juli 2019.

"Isinya adalah pertama bahwa pertemuan dengan Pak Jokowi 13 Juli kemarin itu sama sekali tidak berdiskusi, bermusyawarah, bertukar pikiran mengenai power sharing, mengenai pembagian kursi, mengenai hal-hal yang mungkin kita sangka telah terjadi. Jadi ini firm, tidak ada pembicaraan mengenai siapa dapat apa bagaimana kapan dan sebagainya," ujar mantan Ketua MPR RI ini.

Sehingga, kata dia, pertemuan Prabowo Subianto dengan Presiden Jokowi itu untuk menghilangkan cebong dan kampret pascapilpres 2019. "Artinya sudah akur gitu," katanya.
(sco)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak